“Lebaran sebentar lagi, berpuasa sekeluarga”
Demikian potongan lirik salah satu lagu populer Indonesia yang sering kita dengar di banyak mal, restoran, hingga radio-radio di Indonesia saat memasuki bulan Ramadan. Tidak terasa, tahun ini Ramadan sudah akan kita jumpai kembali--Marhaban yaa Ramadhan.

Seperti isi lirik lagu di atas, hal spesial dari bulan Ramadan di Indonesia adalah masa yang sering digunakan oleh umat Islam untuk mempererat hubungan dengan keluarga dan kenalan, bahkan antaranggota komunitas; termasuk teman-teman yang sudah lama tak jumpa.

Kebersamaan yang dilakukan umat muslim selama bulan Ramadan ini menjadi spesial karena di era modern ini, waktu untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga--apalagi kerabat dan teman--menjadi istimewa. Hal yang paling sering dilakukan dari semuanya adalah berbuka puasa bersama, atau biasanya sering disingkat dengan istilah ‘bukber’. Waktu ‘bukber’ ini biasanya digunakan untuk berbuka puasa setelah seharian menjalankan ibadah puasa. Buka puasa juga sering disebut sebagai iftar. Keistimewaan lain berbuka puasa tak hanya dihabiskan untuk berbagi makanan kepada mereka yang disayangi tetapi juga kepada yang membutuhkan.

Ta Wan Restaurant, yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1996, selalu menjadi tempat berbagi hangatnya kekerabatan dan kebersamaan, termasuk di saat bulan Ramadan. Dengan konsep sajian bercita rasa otentik dan harga yang ramah, Ta Wan menjadi pilihan populer untuk berkumpul bersama di bulan Ramadan ini. Ramadan kali ini Teman Ta Wan dapat merayakan kehangatan Ramadan baik dengan sekadar berbuka puasa bersama keluarga inti atau bahkan berkumpul ramai-ramai untuk ‘bukber’. Apalagi makan bersama dengan konsep “makan tengah” dapat lebih menumbuhkan rasa kebersamaan di bulan Ramadan ini. Kebersamaan yang hangat akan melengkapi nikmatnya berpuasa seharian, tentunya selagi berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat dan teman. Ditambah, menu-menu di Ta Wan pun amat sesuai dan lengkap untuk berbuka puasa bersama atau juga dipesan untuk take away sebagai hidangan potluck.

Tentunya, kebersamaan saat Ramadan tidak mengenal tempat, baik di restoran, kantor, gedung, rumah ibadah, panti asuhan, pinggir jalan, atau bahkan di rumah sendiri dengan keluarga sendiri. Akan tetapi, yang terpenting adalah untuk kita semua merasakan kebersamaan dan kehangatan yang tercipta di saat bulan Ramadan ini—yang tentunya dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci dalam menyambut hari kemenangan. Selamat menjalankan ibadah puasa, ya, Teman Ta Wan.

contact us


contact us